Laman

Sabtu, 06 Mei 2017

Mengatasi susah BAB dengan bahan alami

Menagatasi susah BAB dengan bahan alami - Dalam waktu sekarang ini kita lebih dari kita bergerak. Ini bukan hanya kemalasan, tetapi juga tempat kerja. Banyak pekerjaan sekarang diisi duduk, atau di belakang meja atau di dalam mobil. Semua alasan untuk membuat lebih banyak usaha untuk bergerak pula.

Mengatasi susah BAB dengan bahan alami




Latihan tidak hanya penting untuk tetap fit elm, untuk meminimalkan risiko penyakit kardiovaskular, untuk menghilangkan perut. Hal ini juga langkah penting untuk pekerjaan kelancaran sistem pencernaan. Wanner kita lakukan latihan kami, dan khususnya latihan khusus yang penting untuk pencernaan Anda, otot akan lebih terlatih untuk terlibat di dalamnya, sehingga transportasi lega dapat berlangsung lancar.

Bergerak untuk pencernaan Anda, Anda tidak harus mengambil terlalu serius. Latihan ini tidak rumit sama sekali. Sebuah jalan cepat setelah makan malam sudah cukup untuk menjalankan pencernaan yang optimal Anda. Menunggu selama satu jam antara makan dan berjalan, jika tidak Anda akan menderita masalah lainnya.
  • minyak zaitun

Kami sudah bicara tentang minyak biji rami, tetapi Anda juga dapat menggunakan minyak zaitun tidak di rumah. Minyak zaitun tidak hanya antioksidan yang hebat, tetapi juga dapat memberikan bantuan dalam kasus sembelit. Bahkan lebih: Jika Anda mengambil minyak zaitun secara teratur, atau hanya digunakan dalam penyusunan makan, risiko penyumbatan sangat kecil.

Tetapi jika Anda menderita sembelit, mengambil satu sendok makan minyak zaitun murni, dan dalam waktu singkat Anda melihat bahwa tinja Anda akan terjadi. Anda juga dapat menggunakan minyak, seperti minyak biji rami, campur dengan 2 sendok teh jus lemon untuk hasil yang lebih cepat dan lebih baik, dan tentu saja untuk membuat rasa lebih menyenangkan.
  • sirup gula molasses

Sebagai berikut lambat seperti molase, begitu cepat dapat memberikan solusi untuk sembelit. Molasses adalah alat yang sangat baik untuk sembelit, dan mungkin diwariskan dari generasi ke generasi. Memang, telah digunakan selama berabad-abad!

Tidak seperti molase biasa, yang sebenarnya tidak lain tebu direbus yang kemudian mengkristal, sirup gula molasses sangat istimewa: Hal ini sangat kaya akan berbagai vitamin dan mineral. Terutama jumlah besar magnesium sangat membantu ketika datang ke sembelit.

Untuk mengambil keuntungan dari ini, hanya mengambil satu sendok teh sirup gula molasses. Mungkin Anda air minum atau larut dalam air hangat. Satu sendok teh tidak cukup, Anda dapat meningkatkan dosis maksimum 4 sendok teh setiap kali. Tapi harap diingat bahwa Anda tidak mengambil terlalu banyak, karena maka efek sedikit terlalu banyak hal yang baik: Diare
  • kopi

Jika Anda seorang peminum kopi biasa, itu akan di pagi solid pernah memperhatikan bahwa setelah cangkir pertama atau kedua kebutuhan kopi di sebuah berlari ke toilet. Kopi bukan hanya dorongan pikiran Anda, tetapi juga memiliki efek pencahar.

Akhirnya kopi tidak lebih untuk tubuh Anda dari sekedar memulai, bangun dengan nampan mengepul kopi. Kopi membuat sistem pencernaan Anda terjaga dan akan mengangkut tinja Anda halus dan cepat sehingga Anda dapat dengan cepat pergi ke kamar mandi.

Saya ingin menjadi hanya komentar, karena jika Anda minum banyak kopi, efeknya akan menjadi kontraproduktif. Seperti kebanyakan hal dalam hidup, Anda harus menggunakan kopi di moderasi. Hal ini karena minuman keras kopi melayang sehingga Anda buang air kecil lebih. Jika tidak minum cukup air, tubuh Anda akan mengalami dehidrasi dan tidak akan ada kelembaban tersedia untuk membuat tinja Anda lebih lembut dan halus, memberikan Anda hanya sembelit. 1 atau 2 kopi baik-baik saja, tetapi harus tetap di.

Cara terbaik adalah untuk minum lebih dari dua cangkir kopi, bersama dengan dua gelas air. Mungkin Anda lakukan jus lemon dalam air, seperti yang dijelaskan dalam solusi pertama.

Mengatasi susah BAB dengan bahan alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar