Laman

Jumat, 31 Maret 2017

Mulas akibat asam lambung

Mulas akibat asam lambung - Dengan mulas atau mulas sering refluks isi lambung asam tercantum dalam kerongkongan. Pada orang dengan mulas, sphincter terbuka dan mengapung di atas asam lambung rata ke kerongkongan. Hal ini menyebabkan gejala. Istilah medis untuk sakit maag adalah refluks.

Mulas akibat asam lambung



Hampir semua orang menderita mulas atau bersendawa. Sebagai contoh, setelah makan berat. Tidak akan sakit. Jika Anda secara teratur menderita gejala-gejala ini, adalah bijaksana untuk pergi ke dokter. Hal ini dapat menilai apakah penelitian dan pengobatan yang diperlukan. Jika Anda memiliki mulas teratur dan tidak diobati, dapat menyebabkan radang kerongkongan.

Baca juga : Obat asam lambung di apotik

awal
Orang-orang yang tahun esofagus (kronis) refluks asam overexposure mengembangkan kerongkongan Barrett. Ini adalah perubahan permanen pada jaringan kerongkongan. Orang dengan esophagus Barret memiliki risiko sedikit meningkat mengembangkan kanker esophagus. Namun, kebanyakan orang dengan sakit maag kronis memiliki esophagus tidak Barrett. Hal ini tidak diketahui mengapa beberapa orang telah mengembangkan kerongkongan Barrett dan tidak pada orang lain.

kerongkongan
Ketika kita menelan makanan memasuki kerongkongan. kerongkongan adalah tabung berotot antara mulut dan perut. Dalam dinding otot kerongkongan mereka mengangkut makanan ke perut aktif. Dalam transisi dari kerongkongan ke sfingter perut (LES). sphincter ini untuk memastikan bahwa ada aliran konstan isi lambung asam ke kerongkongan.

Ketika makanan tiba di perut, dicampur dengan jus lambung. jus lambung mengandung asam klorida. perut juga memiliki lapisan lendir tebal yang melindungi perut lapisan dari asam. Namun esofagus memiliki mantel tebal tersebut.

Jika isi lambung ke kerongkongan, kerongkongan yang rusak oleh asam lambung asam. Ini memberi akhirnya menyebabkan radang kerongkongan.

Setelah makan meningkatkan tekanan di perut. Ini adalah otot penutupan hanya terbuka sehingga udara berlebih bisa lepas dari perut. Hal ini juga umum untuk sakit maag atas. Hal ini normal dan kebanyakan orang tidak merasakannya.

penyebab Mulas

Ada beberapa penyebab yang sering regurgitasi asam lambung ke kerongkongan. Penyebab paling umum termasuk:

hernia diafragma
Membran adalah pelat otot antara rongga dada dan rongga perut. membran memiliki pembukaan melalui mana kerongkongan. Kerongkongan terletak di rongga dada, perut ke dalam rongga perut. Menghalangi antara kerongkongan dan otot perut ditempatkan pada membran. Ketika istirahat membran, lubang di diafragma terlalu besar. Sebagian kecil dari perut, seperti yang akan berada dalam rongga dada. Ini berarti bahwa sfingter tidak berfungsi dengan baik, dan itu akan dibuka.

kehamilan Sebagai anak tumbuh, ada kurang dan sedikit ruang dalam rongga perut dari perut. Tekanan pada perut terus meningkat. Ini melengkapi otot tidak dapat menutup dengan benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar